Arsip : Januari 2024

5 Januari 2024

PRESTASI EKSTRAKURIKULER ARPALA SMK YPWKS CILEGON

Kegiatan ekstrakurikuler Arpala telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Dalam ajang lomba cerdas cermat alam, Arpala berhasil meraih juara ke..
5 Januari 2024

KAMPANYE ANTI NARKOBA BERSAMA WALIKOTA CILEGON DAN DPD PERANK INDONESIA DI HADIRI OLEH SMK YPWKS

Kampanye Anti Narkoba merupakan program yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan oleh maraknya penyalahgunaan narkoba yang semakin..
5 Januari 2024

PENGENALAN ALAM ANGAKATAN X ARPALA KE KAWAH RATU GUNUNG SALAK

Angkatan X Arpala adalah sebuah komunitas pendaki gunung yang beranggotakan para anggota dari berbagai kalangan. Pada suatu hari, anggota-anggota Angkatan..
5 Januari 2024

Kunjungan Industri Dalam Rangka Rencana Kerjasama PT Tokki Engineering Fabrication di kawasan KS dengan SMK YPWKS Cilegon

PT Tokki Engineering Fabrication dan SMK YPWKS Cilegon telah menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dalam bidang pendidikan dan industri. Dalam..
5 Januari 2024

CHARACTER BUILDING YPKS 2023 DI MANGKU FARM

Yayasan Pendidikan Krakatau Steel (YPKS) adalah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan dan memiliki misi untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan..
5 Januari 2024

KEGIATAN EKSTRAKULIKULER ROHIS TADABUR ALAM KE LEUWI MANGROD

Rohis atau Rukun Iman dan Syar’i adalah salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah yang bertujuan untuk mengajarkan nilai-nilai agama kepada..
3 Januari 2024

PAMFLET PPDB SMK YPWKS CILEGON

Selamat datang di SMK YPWKS Cilegon! Kami sangat senang untuk memberitahu Anda bahwa kami sedang membuka pendaftaran untuk peserta didik baru..
3 Januari 2024

PPDB SMK YPWKS CILEGON TELAH DIBUKA!

PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru untuk SMK YPWKS Cilegon telah dibuka. SMK YPWKS Cilegon adalah salah satu sekolah menengah..