22 Oktober 2023

I Made Rizki Dharma Saputra dari SMK YPWKS CILEGON Mengikuti Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional 2023 di Kota Surabaya Jawa Timur dengan Mata Lomba Industrial Control

Ming, 22 Oktober 2023 Dibaca 259x Perlombaan

Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional (LKSN) merupakan ajang bergengsi bagi siswa-siswi di seluruh Indonesia untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi mereka di berbagai bidang. Salah satu siswa yang mengikuti LKSN tahun 2023 adalah I Made Rizki Dharma Saputra dari SMK YPWKS Cilegon.

I Made Rizki Dharma Saputra akan mengikuti LKSN di Kota Surabaya, Jawa Timur dengan mata lomba Industrial Control. Lomba ini menuntut peserta untuk mampu menguasai teknik-teknik pengendalian industri. I Made Rizki Dharma Saputra tentu saja telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi lomba tersebut.

Sebagai seorang siswa SMK yang berprestasi, I Made Rizki Dharma Saputra merupakan sosok yang patut diacungi jempol. Kita doakan semoga I Made Rizki Dharma Saputra dapat memberikan yang terbaik di LKSN tahun 2023 dan dapat mengharumkan nama baik SMK YPWKS Cilegon serta Indonesia.

Tulisan Lainnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar